Featured Posts
Recent Articles

Gunung Djadi Gunung Pertama di Riau

Gunung Djadi Gunung Pertama di Riau yang berhasil ditemukan oleh beberapa tim diantaranya River Defender, Brimapala Sungkai, Telapak BT Riau, Yayasan Mitra Insani dan Gurindam12. Gunung ini memiliki pesona dan keindahan alam yang luar biasa. Gunung dengan ketinggian 1.100 meter di atas permukaan laut itu mempunyai potensi wisata alam yang menarik. Gunung ini Tepatnya berada di Kecamatan Kampar Kiri di kawasan Suaka Marga Satwa Bukit Rimbang Baling. Gunung Djadi sudah tidak aktif lagi. Dan kondisinya memang belum terjamah. Karena masih perawan, akses ke puncak gunung sangat sulit. Dibutuhkan waktu sekitar 5 hari mencapai puncak gunung.

berikut beberapa Foto Gunung Djadi Gunung Pertama di Riau




Gunung Djadi Gunung Pertama di Riau - Riau yang dulunya dikenal sebagai Negeri yang tidak ada Gunung sekarang sudah mulai dikenal negeri yang baru memiliki Gunung yaitu Gunung Djadi. Mudah - mudahan pemerintah cepat tanggap dan menjadikan daerah Gunung Djadi ini sebagai daerah potensi wisata Kabupaten Kampar.

Sumber :
Vivanews
Riau Daily Photo

Share and Enjoy:

5 comments for this post

  1. Jika kita lihat dipeta Riau sendiri, ada banyak daerah yang tidak familiar ditelinga kita, yang juga menyimpan banyak sekali potensi wisata didalamnya, bukan hanya potensi alam yang berada didaratan, namun juga dibibir pantai hingga kesamudra, lihat saja, sedemikian panjang pantai provinsi Riau, hanya beberapa saja yang baru ketahuan cakepnya. mari kita ulik lagi potensi alam, budaya dan intelegensia kita teman-teman.

    http://riaukeren.blogspot.com

  2. maksudnya gimana ? apa selama ini tidak ada gunung di riau ? lalu gunung ini muncul tiba2 ?

  3. hmmm...bukannya slama ini gag ada gunung sihh..ttapi baru d temui aja..gimana pun kab.kampar kan udah rangkaian bukit barisan...rasanya wajar saja kalau ada gunung di sana..:)

  4. sob, boleh minta email soalnya ane mau nanya2 tentang blog kamu. :)

  5. Boleh bro... Email ke bang.makal@gmail.com

Leave a reply

Berlangganan Di Sini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Sponsors
pariwisata-riau.blogspot.com/pariwisata-riau.blogspot.com/pariwisata-riau.blogspot.com/
pariwisata-riau.blogspot.com/pariwisata-riau.blogspot.compariwisata-riau.blogspot.com/
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Search
Archives
Recent Comments