Featured Posts
Recent Articles

Taman Rekreasi Alam Mayang

Taman Alam Mayang merupakan objek wisata alam favorit warga kota Pekanbaru, taman ini terletak 12 KM ke arah Timur dari pusat kota atau kurang lebih 20 menit perjalanan kendaraan.

Tempat yang sejuk dan rindang karena ditumbuhi oleh pohon-pohon membuat kita dapat beristirahat dengan nyaman di rerumputan bersama dengan anggota keluarga atau dengan orang-orang tersayang sambil melihat anak-anak bermain berbagai permainan seperti ayunan, seluncuran berbagai bentuk, halang rintang.

Selain itu, bagi yang suka tantangan dapat mencoba permainan atau sarana yang dapat memacu adrenalin diantaranya meluncur dengan bergantung pada sebuah tali (flying fog) dipandu oleh tenaga-tenaga yang telah berpengalaman, naik balon udara sehingga kita dapat melihat kota Pekanbaru di kejauhan.

Di sisi lain terdapat sepeda dayung untuk mengarungi telaga yang ada di Taman Alam Mayang dan juga Bola gelembung yang sangat disenangi oleh anak-anak.

Taman Rekreasi Alam Mayang


Bagi pemancing mania untuk menyalurkan hobi juga tersedia kolam ikan dengan beberapa jensi ikan seperti patin, gurami, dan lainnya.

Taman Rekreasi Alam Mayang

Taman Rekreasi Alam Mayang

Share and Enjoy:

0 comments for this post

Leave a reply

Berlangganan Di Sini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Sponsors
pariwisata-riau.blogspot.com/pariwisata-riau.blogspot.com/pariwisata-riau.blogspot.com/
pariwisata-riau.blogspot.com/pariwisata-riau.blogspot.compariwisata-riau.blogspot.com/
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Search
Archives
Recent Comments